Obat Alami Penyakit Parkinson

Bookmark and Share
Parkinson merupakan penyakit degenerative yang mempengaruhi gerak otot. Parkinson disebabkan karena kekurangan dopamine-zat yang mempengaruhi gerak otot dan adanya komplikasi yang sangat lanjut dari ensefalitas karena virus dan infeksi yang menyebabkan peradangan otak. Menurut keterangan dr Hardhi Pranata, SpS MARS, gejala parkinson meliputi tremor-getaran pada anggota gerak, gerakan menjadi lamban dan rigiditas (kaku) otot.

Gejala Penyakit Parkinson
  • Pergerakan badan yang perlahan
  • Ketidakseimbangan postur
  • Kaku pada anggota badan
  • Koordinasi badan yang dapat menyebabkan jatuh
  • Menggeletar (pada jari tangan,kaki,rahang atau muka)
  • Langkah pendek
  • Jalannya lambat
Obat Alami Penuakit Parkinson

Adakah solusi alami pengobatan Parkinson? Nah,disini kami merekomendasikan solusi alami pengobatan Parkinson yaitu dengan Obat Alami Penyakit Parkinson Ace-Max’s. Ace-Max’s merupakan produk unggulan H2O yang diproduksi dengan tekhnologi modern oleh racikan tangan para ahli terampil dibidang kesehatan yang menggunakan bahan utama pilihan yang berkualitas dan telah melalui serangkaian uji penelitian. Ace-Max’s terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit buah manggis dan daun sirsak. Dalam ekstra kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang memiliki kandungan yang mampu menuntaskan berbagai macam. Penyakit degenerative sekalipun dan salah satunya solusi alami pengobatan Parkinson. Tidak kalah hebatnya dengan ekstra kulit buah manggis daun sirsak juga memiliki kandungan acetogenins dimana senyawa tersebut memiliki zat antikanker yang dapat berperan 10.000 kali lebih kuat melawan kanker daripada kemoterapi.

Dengan keunggulan dan kandungan zat terbaik yang dimiliki pada setiap bahan utama ace-max’s menjadi satu kesatuan yang konkrit ace-max’s merupakan solusi alami pengobatan Parkinson.

Untuk pemesanan silahkan SMS dengan format : THX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp Kirim ke 081314867968 - See more at: http://tokoherbalhuderi.blogspot.com/2013/06/informasi-gejala-penyakit-kolesterol.html#sthash.LU5ewYrf.dpuf
Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan SMS dengan format : THX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp Kirim ke 081314867968 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...